Sunday, October 9, 2016

Cara Membuat Ambient Display di Semua Smartphone Android


Selamat malam kawan. Tahun 2016 ini adalah eranya smartphone canggih, mulai dari Android, Windows Phone, dan tentu juga Iphone. Tapi kali ini kita akan fokus ke sistem operasi yang lagi naik daun, siapa lagi kalau bukan si "Robot Hijau" alias Android

Apa Sih Fitur Ambient Display?

Fitur Ambient Display merupakan fitur yang tersedia untuk para pengguna android dengan sistem operasi Android Lolipop. Fitur ini memudahkan pengguna untuk membaca notifikasi yang masuk saat layar sedang terkunci.

Diatas dijelaskan bahwa yang mempunya Fitur Ambient Display yaitu mulai Dari Android Lolipop keatas. Nah loh, jadi Android Kitkat kebawah tidak mempunya fitur tersebut. Tenang, sekarang bukan saatnya untuk bersedih karena ada suatu aplikasi yang menjawab masalah anda itu.

Apa Nama Aplikasinya? 

 

Nama aplikasinya ialah AcDisplay, aplikasi ini akan mengatur semua notifikasi yang masuk pada smartphone Android sobat. sebelum melangkah lebih lanjut, silahkan download aplikasinya terlebih dahulu di Playstore atau dibawah ini.


Download dahulu aplikasinya :


Langkah Membuat Fitur Ambient Display.

  1. Masuk ke Setting pada Android > Aksesbilitas > pilih AcDisplay > lalu aktifkan.
  2. Sekarang buka Aplikasinya lalu geser ke mode ON. Akan muncul pesan, lalu ikuti seperti gambar.
  3. Selanjutnya, klik 3 titik dipojok kanan atas > setting > Active mode > geser ke mode ON. Lalu ceklis "Disable on low battery".
  4. Kembali ke Setting > Lockscreen > ubah ke mode ON. Ikuti gambar.
Mudah bukan?.... Sekian artikel kali ini.

Bila ingin copas silahkan cantumkan link berikut.
Source : https://sibroo21.blogspot.com/2016/10/cara-membuat-ambient-display-di-semua.html


(Oleh : )

asjasb